Incinews.net
Rabu, 13 Maret 2019, 18.47 WIB
Last Updated 2019-03-13T10:47:09Z
Paslon 2. BimaSandiaga Uno

Berkunjung ke Bima, Cawapres Sandi Dapat Sumbagan Dari Ibu Rumah Tangga


Bima Kota,Incinews.Net- Berkunjung ke Bima, Calon wakil presiden nomor urut 2  H. Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan hadiah dari salah satu warga bima, rabu (13/3/2019).

Ribuan masyarakat bima tumpah ruah memadati ruas jalan bandara sultan muhammad salahudin menyabut kedatangan sandi.

bahkan, didalam perjalanan, ada seorang pria yang rela berdesak-desakkan demi menemui Sandiaga Uno. Saat bertatap muka langsung dengan Sandiaga, pria tersebut memberikan sebuah bungkusan berwarna biru titipan sang istri yang tidak sempat hadir menyambut kedatangan jagoanya di pilpres 2019 itu.

Pria yang diketahui bernama Mifta Magandi tersebut berkata bahwa bungkusan dalam tas warna biru kecil tersebut berisi uang dukungan dari sang istri untuk Sandiaga Uno. “Isinya uang dukungan dari istri saya pak,”katanya.

Kemudian bapak  H. Sandiaga Salahuddin Uno menanyakan nama sang istri sembari ucapkan terima kasih. “Istrinya namanya siapa?” ujar Sandiaga. “Eni Purwanti pak, saya Mifta Magandi pak,” ungkap pria tersebut.

“Saya terima ya, terima kasih,” ujar Sandiaga.

Selain pria tersebut, ada juga ibu-ibu yang rela berdesakan demi berjabat tangan dengan Sandiaga Uno. 

Sang ibu bahkan sempat menangis dan mengucapkan sesuatu untuk Sandiaga."pak sandi menang, pak sandi menang pak sandi menang," kata salah seorang warga dengan isap tangis sambil bersalaman dengan pak sandi.

Semantara, melalaui akun resmi twiternya sandiaga Salahuddin Uno menyatakan, terharu melihat antusias masyarakat Bima, NTB yang datang untuk menyambut kedatangan saya. "Tak hanya sambutan yang sangat luar biasa, sayapun mendapat sumbangan dari Bu Eni yang dititipkan pada suaminya. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk masyarakat Bima,"katanya.(inc)