Incinews.net
Minggu, 10 Maret 2019, 23.23 WIB
Last Updated 2019-03-10T15:23:36Z
Kota BimaPolitik

Aktivis Anggap Fatahillah Dangkal Pahami Politik


Delian Lubis,S.Sos.

Bima,Incinews.Net-  Aktivis Gerakan Delian Lubis,S.Sos, Menyoroti Video Marah-marah Caleng DPR RI dari Partai Golkar Dapil Pulau Sumbawa, Fatahillah Ramli, Sebagai sikap Arogansi.

Mestinya sebagai Orang yang menjadi Pengurus Partai dan telah malah melintang urusan Politik, Pak Fatahillah tidak perlu bersikap demikian, harusnya mengkomunikasikan dengan baik, apa-apa yang menjadi pertanyaan dari Rukun Tetangga (RT) yang hadir dalam acara tersebut.

"Jangan-jangan Caleg ini, tidak paham tata cara berkomunikasi dalam Politik",Katanya. Minggu (10/3).

Lanjut Delian, sebagai orang yang ingin berbuat untuk Pulau Sumbawa, mestinya Paham dengan Karakter dan sifat dasar masyarakat, sekarang masyarakat telah cerdas dalam memahami setiap fenomena Politik,tidak gampang untuk didikte dan dibohongi,Jelasnya.

"Hanya orang yang berwatak Orba saja, yang tidak suka di protes",Katanya.

Delian juga berharap, langkah Penegakan Hukum yang dilakukan oleh Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kota Bima, secepatnya diambil untuk dapat memberikan kepastian Hukum, Apakah dalam Video tersebut ada Unsur-unsur Pelanggaran sesuai Undang-undang Nomer 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum,Tutupnya (Inc)