Incinews.net
Sabtu, 16 Februari 2019, 09.10 WIB
Last Updated 2019-02-16T01:10:26Z
HukumPolsek Sape. Bima

Sempat Diamankan, Anggota KKPMS Telah Dipulangkan


Foto Sumber Nitizen
Bima,incinews.Net- Sempat dianggap Provokator Anggota Kerukunan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Sape (KKPMS) Isamadin Alias Vhirus yang juga Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Stisip Mbojo Bima diamankan oleh Aparat Kepolisan, kini telah di lepas Kembali.

Kejadian Pengamanan isamadin terjadi sekitar pukul 16;35 Wita, buntut dari aksi demontrasi yang dilakukan KKPMS terkait beberapa Ruas jalan yang diminta untuk diperbaiki, seperti jalan lintas  Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Bugis, Jalan Desa Nae,Jalan Poja Toi dan Jalan lintas Desa Buncu dusun Kabela Kecamatan Sape.

Ketua KKPMS Aswadi mengatakan Vhirus sempat amankan di Sel Tahanan Polsek Sape, kemudian tadi malam telah di Lepaskan.ujarnya.

“untuk sementara kondisi cukup Kondusif dan aman”,Katanya. Saptu (16/2).

Kemudian Praktisi Hukum asal Sape Firdaus S.H, MH dalam cuitanya lewat Media sosial mengatakan bahwa tidak ada delik (Perbuatan Pidana) yang dilakukan oleh adik-adik dalam aksi Demontrasi hhususnya “Vhirus” , kemarin diamankan sekarang sudah dipulangkan”,Ungkapnya.

Firdaus berharap ada dialog antara Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri dengan Mahasiswa, meski terlambat tetapi minimal mengirai benang yang kusut dan menjadi bahan intropeksi bagi pemerintah kabupaten Bima dalam menyikapi problematika Sosial, Tutupnya.

Sementara Pihak Polres Bima Kota masih dalam upaya Konfirmasi.(inc)