Incinews.net
Jumat, 15 Februari 2019, 22.21 WIB
Last Updated 2019-02-15T14:33:35Z
Aksi Mahasiswa. Bentrok. Bima

Di Sape Massa Aksi Bentrok Dengan Aparat, Alumni HMI Terluka


Bima,Incinews.Net- Ratusan Massa dari Kerukunan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Sape (KKPMS) dan Masyarakat Sape mengelar aksi Demontrasi lanjutan terkait Perbaikan Jalan Lintas Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Bugis, Jalan Desa Nae,Jalan Poja Toi dan Jalan lintas Desa Buncu dusun Kabela Kecamatan Sape.Jum’at (15/2).

Ketua KKPMS Mengatakan Aksi dilakukan di Cabang 4 (empat) dimulai Pukul 8:00 pagi dan dilanjutkan Ba’da Sholat Jum’at, menjelang Pukul 17:00 Wita, tiba-tiba aparat Kepolisian melakukan tindakan represif dan mengeluarkan tembakan, akibatnya beberapa orang mengalami Luka-luka  diantaranya seorang anak umur sekitar 5 Tahun dan Pelajar juga mengalami luka diduga akibat terkena tembakan.Sementara sisanya dari masyarakat umum.

Salah satu Korban yang mengalami Luka di bagian kepala yakni Mak’ruf merupakan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima.

Sementera Polres Bima Kota Melalui Kabag Ops Iptu Hasnun yang coba dikonfirmasi meminta maaf belum bisa menjawabnya  karna masih ada atasan yakni Kapolres Bima Kota.(Inc)