Incinews.net
Selasa, 19 Februari 2019, 00.00 WIB
Last Updated 2019-02-18T18:23:44Z
BimaDesa RendaKebakaran

Puluhan Rumah Di Desa Renda, Rata Dengan Tanah


Bima,Incinews.Net- Malam ini Desa Renda Kecamatan Belo terjadi Kebakaran Dasyat, sedikitnya 15 Rumah Rata dengan tanah. Senin (18/2).

Pantauan langsung Crew Incinews.Net, Kebakaran yang terjadi tepatnya di Rt. 13 Rw. 07 Dusun Co'o dompo, Api melahap sekitar 15 rumah, kebakaran yang terjadi tidak menyisakan apa tinggal puing-puing sisa kebakaran.

Dugaan sementara Kebakaran yang di picu oleh ledakan konfor gas LPJ, sehingga dalam waktu seketika api membesar hingga merembet kerumah warga lainya.

Warga berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi dengan mengunakan alat seadanya namun semua usaha itu nihil dan apipun makin membesar dan dalam waktu sekejapun 15 rumah hangus jadi bara api.

Menurut keterangan bapak ismail salah seorang warga desa renda yang berada di lokasi kejadian menjelaskan ada tiga mobil pemadam kebakaran yang di kerahkan namun sulit untuk masuk dikarnakan akses jalan desa yang kecil sehingga sulit bagi pemadam untuk memadamkan api.

Dalam kebakaran yang terjadi tidak ada satupun barang yang bisa di selamatkan sehingga warga mengalami kerugian milyaran rupiah.

Sedangkan Suhendi,S.Pd selaku Tokoh Muda Desa Renda mengatakan kurang lebih 40 Rumah Terbakar. (inc)