Incinews.net
Senin, 18 Februari 2019, 23.15 WIB
Last Updated 2019-02-18T15:15:08Z
BimaPolitik

Tokoh Muda Desa Pela, All Out Untuk Erni Johan


Edy Suparjan. M.Pd bersama Erni Johan, M.Si
Bima,Incinews.Net- Wanita tangguh yang dimiliki oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebut saja Erni Johan M.Si, merupakan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat Daerah Pemilihan Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu atau biasa disebut Dapil VI, pada Sabtu (16/2) bersilaturahmi  dengan Tokoh Muda dan masyarakat di Desa Pela Kecamatan Monta Kabupaten Bima.

Edy Suparjan M.Pd menyambut ibu erni johan dengan lapang dada, sebagai tokoh muda Desa Pela Edy mengatakan siap mendukung dan sukseskan erni johan untuk menduduki kursi DPRD di Udayana.

Alasan Edy mendukung Caleg perempuan ini, lebih karna sepak terjangnya yang banyak membantu rakyat, meskipun tidak memiliki otoritas sebagai Anggota DPRD, khususnya di Bidang Pertanian, pendidikan dan Nelayan.

“Ibu erni banyak bantu Petani, makanya saya mendukung beliau”,Ungkap Magister Pendidikan Jebolan Jakarta ini.

Sedangkan Jainal sebagai salah satu Tokoh Masyarakat setempat dengan tegasnya mengatakan Ibu erni tidak hanya sekedar janji melainkan telah terbukti, ungkapnya

“Tidak ada keraguan sedikitpun untuk mendukung caleng Nomor 3 partai gerindra atas nama Erni Johan”, tegasnya.

Lanjutnya Maka dari itu dari pada kita salah memilih orang mari sama-antarkan Perempuan Asal Desa Tenga Kecamatan Woha ini menjadi DPR Daerah Provinsi dan saya yakin inilah orang yang pas untuk mewakili kita, tutupnya. (Inc)