Incinews.net
Sabtu, 02 Februari 2019, 16.17 WIB
Last Updated 2019-02-02T09:43:44Z
HukumPolres Bimawartawan.

Kapolres Bima Silaturahmi Dengan Sejumlah Wartawan Bahas Sejumlah Kasus Hukum


Kapolres Bima AKBP Bagus Satryo Wibowo S.Ik

Bima,incinews.Net- Kepolisian Resors Kabupaten Bima menggelar Silaturahmi bersaman Puluhan Wartawan Media Televisi, Cetak dan Online, bertempat di Ruangan Polres setampat.Saptu (2/2).

AKBP Bagus Satryo Wibowo S.Ik mengatakan Silaturahmi harus terus dirawat, kerjasama antara Polri dan Wartawan harus tetap terjaga,dalam menjalankan tugasnya Polri sangat membutuhkan corong Informasi, sehingga yang dilakukan Polisi dapat tergambarkan dengan baik pada masyarakat,ungkapnya.

“Wartawan dan Polri saling bersinergi, membangun Komunikasi yang intens, menjaga susana tetap Kondusif”,Kata Bagus.

Kapolres mengusulkan Agenda Silaturahmi antara Wartawan dan Polri, khususnya Polres Kabupaten Bima rutin dilakukan, karna tantangan kita tidaklah ringan untuk memastikan Kondisi kehidupan sosial masyarakat aman terkendali,Terangnya.

Bagus memberikan Apresiasi pada kerja Wartawan karna dalam 8 Bulan terakhir menunjukan hubungan dan pemberitaan yang cukup dinamis menyangkut soal Polri, “saya berharap keadaan dinamis terus tergaja”,Katanya. Sambil memperkenalkan Kabag Humas Polres Bima yang baru yakni Iptu Hanafi.

Kasubag Humas Polres Bima Iptu Hanafi berharap Kerjasama antara Polres Bima dan wartawan masih ditingkatkan dari sebelumnya.(Inc)