Incinews.net
Sabtu, 02 Februari 2019, 18.10 WIB
Last Updated 2019-02-04T09:16:41Z
BimaHukumParadoPariwisata

Penjelasan Kapolres Terkait Tenggara Point Lodge Woro Parado


Kapolres Bima AKBP Bagus Satryo Wibowo S.Ik,

Bima,incinews.Net- Kapolres Bima AKBP Bagus Satryo Wibowo S.Ik, Mengetahui bahwa ada aktifitas Pariwisata di Desa Parado Wane Dusun Woro Kecamatan Parado Kabupaten Bima. Hal itu disampaikan pada acara silaturahmi Wartawan dan Polres Bima. Sabtu (2/2).

Salah satu sumber pengetahuan yang kita peroleh dari Informasi media sosial atau Informasi masyarakat, bahkan ada sedikit masalah di Hotel Tenggara Point Lodge dan tiga kali di bahas di Polres Bima,ungkap Bagus.

Disebutkan Kapolres dari data-data yang masuk terkait Tenggara point Lodge belum ada masalah menyoal ijin dan seterusnya, namun jika ada masalah kita akan tindak tegas Hotel tersebut, termasuk apabila ada orang-orang yang mencoba merusak atau menganggu Investasi Tenggara Point Lodge, tegasnya.

”Kalau terjadi tindak pidana atau apapun namanya baik dari kedua belah pihak,dipastikan ditindak sesuai aturan Hukum yang berlaku”,Kata Bagus.

Sementara Tenggara Point Lodge memberikan input Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang cukup tinggi di bidang Pariwisata,”kalau masih belum jelas, coba tanyakan ke pemda”,saran Kapolres.

Ketika disinggung soal arus lintasan  Tamu Hotel, apakah Lewat laut, Kapolres dengan senyuman khas mengatakan bisa saja lewat laut, karna saya lihat disana ada Kapal yang bisa dipakai sebagai Operasional,Tutup Bagus. (Inc)