Incinews.net
Rabu, 13 Februari 2019, 22.15 WIB
Last Updated 2019-02-13T14:15:46Z
BimaPolitikPutra Mahkota

Garda Muda Jenateke Bersama Masyarakat Rade Sambut Dae Yandi


Bima,incinews.Net- Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi,S.Ip, dari Daerah Pemilihan II yakni Kecamatan Bolo dan Madapangga, melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Blusukan di Desa Rade Dusun Sambitanga Kecamatan Madapangga kabupaten Bima. Rabu (13/2).

Caleg yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) dengan Nomor urut 1 ini, memperkenalkan dirinya di sekitar Ratusan Masyarakat Dusun Sambitanga, turut hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Sekertaris Golkar Kabupaten Bima dan dikawal oleh Panwascam Madapangga.

Dae yandi panggilan yang disamaikan pada Putra Mahkota Kesultanan Bima ini, dalam penyampaianya mengatakan rasa syukur yang tiada terhingga karna dapat bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Rade, karena kenikmatan bagi Politisi adalah bertemu dan mendengarkan suara rakyat yang akan diwakilinya nanti.

Anak Pertama dari mantan Bupati Bima Almarhum H. Ferry Zulkarnain S.T ini, berkomitmen akan memenuhi apapun yang menjadi Visi Politiknya selama menjadi anggota DPRD, jika terpilih nantinya.

“Saya siap berbuat sebagimana Visi dan misi kerakyatan selama menjadi Anggota DPRD”,Kata Dae Yandi.
Sosialisasi juga disertai sosialisasi tatacara pencoblosan yang dilakukan oleh Dafullah, M.Pd, selaku Sekertaris Partai Golkar Kabupaten Bima dan Pembentukan “Garda Muda Jenateke” sebagai Tim pemenangan Dae Yandi. (inc)