Incinews.net
Sabtu, 16 Februari 2019, 14.53 WIB
Last Updated 2019-02-16T06:54:05Z
BimaPolitik

Caleg Perempuan Gerindra ini, Silaturahmi di Kampung Sendiri


Erni Johan, M.Si, Caleg Provinsi NTB, Dapil VI Partai Gerindra Nomor Urut 3

Bima,incinews.Net-Pengelaran Acara silaturrahmi yang berlangsung di kediamanya Calon Legislatif (Caleg) DPRD Prov NTB, Ibu Erni Johan, M.Si tepatnya di RT. 06 RW. 02 Dusun 04 Desa Tenga, Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Pada hari Selasa malam (12/2) lalu.

Begitu Antusias dipadati oleh ratusan warga. Tidak saja itu, ratusan warga yang hadir langsung sepakat untuk satukan pilihan dan siap mengantar Erni Johan Ke Kursi DPRD Prov NTB.

Kegiatan sosialisai yang di lakukan oleh Caleg Nomor 3 ini selain sebagai ajang silahturahmi juga meminta dukungan pada seluruh warga Desa Tenga untuk kemenangan atas dirinya dalam ajang Pileg DPRD Prov NTB.

Dikesempatan itu Erni Johan menjelaskan tentang keterlibatanya diberbagai Organisasi dan dunia politik sejak lama sehingga saat ini dirinya telah berbuat banyak dalam memfasilitasi kepentingan para Petani.Ungkapnya.

“Selain bidang Pertanian juga termasuk bidang Nelayan dan akhir-akhir ini, merambat di bidang Pendidikan SD-SMA dengan memberikan bantuan PIP, sedangkan di Perguruan Tinggi berupa Beasiswa baik prestasi maupun Bidikmisi”,Kata Erni.

Begitupun di bidang kesehatan lanjut dia, "saya mendatangkan Makanan Pendamping (MP) Asi untuk makanan tambahan bayi dan balita, makanan tambahan untuk ibu hamil”,Jelasnya.

Salah seorang warga yang bernama Ruslan salah satu tokoh masyarakat Desa Tenga menjelaskan dengan nada yang begitu lantang bahwa pihaknya cukup bangga punya putri yang berasal dari keluarga sederhana dan mampu membuktikan diri berkiprah dalam dunia politik sampai pusat.

"kami sangat bangga ada putri wilayah kami yang begitu banyak pengalaman dan peduli terhadap masyarakat bima pada umumnya, tentunya sosok Erni Johan memang pantas dan layak untuk kita dorong menjadi pemimpin, jadi amat rugi jika hari ini kita sia - siakan kesempatan karena harus menunggu puluhan tahun untuk melihat seorang anak yang akan tampil sepertihanya," teriak Ruslan ditengah hadirin yang hadir.

Mengakhiri Pidatonya Erni Johan yang merupakan caleg dari partai Gerindra bernomor urut 3 ini menjelaskan saya tidak mungkin seperti ini tampa Do'a dan dukungan dari orang orang yang ada di Desa tenga ini, oleh karena itu sekali lagi saya mohon doa dan dukungannya. Pungkas Erni Johan. (Team)