Incinews.net
Sabtu, 16 Februari 2019, 14.37 WIB
Last Updated 2019-02-16T06:37:36Z
BimaHukum

Bupati Bima Berdialog dengan Masyarakat dan Mahasiswa Sape


Sumber Foto Nitizen
Bima,incinews.Net- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan didampingi Wakil Bupati Bima menyambangi RSUD Bima dalam rangka menjenguk warganya yang menjadi korban bentrok di Kecamatan Sape.

Kedatangan Bupati yang saat itu didampingi Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer, selain sebagai bentuk keprihatinan, juga sekaligus ingin memastikan apakah penanganan para korban sudah dilakukan dengan baik atau tidak.

Segala Biaya yang ditimbulkan dibebankan pada Pemerintah Daerah. Sabtu (16/2).

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Incinews.net, Bupati Bima, wakil Bupati dan Dandim 1608 Bima serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum berdialog dengan Masyarakat dan Mahasiswa Sape di Salah satu masjid di Desa Bugis Kecamatan sape Kabupaten Bima.

Dalam dialog tersebut Ketua KKPMS dan Jenderal Lapangan serta Ma’ruf menyampaikan Penegasan untuk diakomodirnya Perbaikan Ruas Jalan lintas  Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Bugis, Jalan Desa Nae,Jalan Poja Toi dan Jalan lintas Desa Buncu dusun Kabela Kecamatan Sape.

Bupati Bima berjanji akan memprioritaskan Pembangunan Ruas Jalan tersebut pada APBD Perubahan tahun 2019 dan APBD Murni 2020 mendatang.

Sedangkan Jalan Lintas Ngusu Desa Bugis akan segera diperbaiki Setelah sepekan kemudian. (inc)