Incinews.net
Minggu, 03 Februari 2019, 13.40 WIB
Last Updated 2019-02-03T09:24:54Z
Bom ikanHukumWera

Bawa Bom Ikan, Warga Tadewa Ditangkap


Bima,incinews.Net- Polsek Wera menangkap pelaku yang membawa Bom Ikan laut di pesisir Pantai Pusuh Desa Tadewa Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Kasubag Humas Polres Bima, Iptu Hasnun mengatakan Aksi Penagkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Wera IPDA Rejoice Benedicto Menalu, diawali dari Info masyarakat lewat Via telpon bahwa di desa tadewa ada yang di duga pelaku yang membawa alat untuk Bom ikan laut yang sedang menuju Pesisir pantai desa Tadewa dengan membawa 1 buah tas rangsel yang berwarna Hitam yang berisi alat untuk pengeboman Ikan Laut. Minggu (03/2).

Dengan cepat Anggota Polsek Wera bersama sang Kapolsek menuju Lokasi yang disebutkan, Sekitar pukul 06 :15 wita Anggota melihat salah satu masyarakat Desa Tadewa inisial YJ. Membawa 1 buah Tas rangsel warna Hitam dan langsung dilakukan Penggeledahan terhadapnya, setelah di lakukan penggeledahan terdapat di dalam Tas tersebut berupa 3 botol alat yang di bawa oleh pelaku diduga untuk melakukan pemboman ikan laut diseputaran laut seputaran laut Flores.Ungkapnya.

“Barang bukti berupa 1 Buah Tas Rangsel warna hitam, Tiga Botol alat pemboman ikan yang dikemas dalam Botol Bir Bintang dan tiga buah sumbuh untuk alat Pengeboman ikan”,Katanya

Pelaku diamankan di Polsek Wera guna mendapatkan Proses Hukum lebih lanjut. (Inc)