Incinews.net
Kamis, 17 Januari 2019, 10.20 WIB
Last Updated 2019-01-17T02:30:16Z
HukumKota Bima

Siswa Asal Parado, Dipanah OTK


Najamudin, Siswa Desa Parado Rato

Bima,incinews.Net- Najamudin Siswa salah satu Sekolah Mengenah Atas Kota Bima, asal Desa Parado Rato kecamatan Parado, dipanah oleh orang tidak dikenal (OTK).

Pantauan Langsung Crew Incinews.net, di Rumah sakit Daerah Bima (RSUD), melalui teman sekampungnya JF, menceritakan awal mula mereka sedang menikmati Wifi Gratis depan sorum Mobil Gran Auto di Kampung Pane Kota Bima, bersama kawanya yang lain.

Tiba-tiba dua orang mengendarai motor melepaskan panah dan mengenai Janamudin yang sedang duduk disamping saya, kami tidak pernah berkelahi dengan siapapun dan tidak merasa memiliki musuh,ungkapnya.

Dikatakan Jf bersama AR dan beberapa sahabatnya, membawa najamudin ke polres Bima Kota, namun disarankan langsung ke Rumah sakit daerah Bima, karna kondisi harus di tangani segera secara medis.

Kejadiannya Malam Kamis, sekitar Pukul 22:00 Wita, Rabu (16/1/2019), panah menancap pada dada kanan Najamudin.

Fatakurrahman selaku keluarga korban, melaporkan kejadian di Polres Bima Kota, guna mendapatkan penanganan Hukum lebih lanjut.

Kondisi terakhir Korban di rujuk ke Mataram, supaya mendapatkan penanganan medis di rumah sakit Provinsi Nusa Tenggara Barat. (inc)