Incinews.net
Kamis, 17 Januari 2019, 16.12 WIB
Last Updated 2019-01-17T14:36:11Z
BimaPemerintah

Masalah Banyak Muncul, Kadis Kesbangpol Jarang Lama Di Kantor


Ruangan Kadis Kesbangpol Kabupaten Bima

Bima,Incinews.Net-  Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bima, selama Dua hari berturut-turut di Pantau Crews Incinews.net, jarang memperlihatkan sebagaimana layaknya Kantor Pelayanan Pemerintah.

Kantor yang berkedudukan di Lewirato Kecamatan Mpunda Kota bima tersebut, terlihat sepi sejak pagi hingga menjelang waktu pulang kerja, entah apa yang terjadi, namun kenyataanya demikian.

Terlihat Pegawai 2 sampai 3 orang,sedang sibuk dengan pekerjaanya, dintanya mengenai keberadaan Kepala Dinasnya, Pegawai menjawab, sedang ikuti rapat sejak pagi tadi pukul 10.00 pagi, di kantor Bupati Bima, sedangkan para kepala bidang belum ada yang masuk, terlihat pintu ruangan masih tertutup, Kamis (17/1/2019)

Kepala Kesbanglinmaspol Edy Taruna yang dikonfirmasi melalui Via Komunikasi Elektronik mengatakan memang kita bersama kabid dan beberapa staf selam 10 hari ini jarang dikantor, dikarnakan menanggani masalah Seperti Urusan Pilkades, Pupuk dan masih banyak lainya.

“Kita tetap masuk meski hanya sebentar, namun kebanyakan di lapangan, bahkan tidak mengenal hari libur, betapa tuntutan pekerjaan harus menjadi prioritas”,Kata, Edy.

Salah satu tugas kesbang mewaspadai dini, potensi masalah yang muncul, jadi kalau banyak masalah memang tidak dapat berdiam diri.jelas Edy Taruna. (inc)