Incinews.net
Rabu, 23 Januari 2019, 15.43 WIB
Last Updated 2019-01-23T07:45:30Z
HukumMataram

Keluarga Siswa Asal Parado yang Dipanah, Minta Polisi Usut Tuntas Pelakunya


Najamudin, Terbaring Pasca Operasi

Bima,incinews.Net- Nasib Na’as yang Menimpa Najamudin,Siswa Salah satu SMA Kota Bima, asal Kecamatan Parado Desa Parado Rato, Dipanah oleh orang tidak dikenal (OTK) Kamis Malam (16/1/2019) waktu yang lalu.kini Kondisinya cukup membaik setelah mendapatkan Perawatan intensif dari Rumah Sakit Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Fatakurrahman selaku Paman Korban mengatakan, Najamudin dirawat sejak dirujuk dari Rumah sakit Daerah Bima, 17-23 Januari 2019, meskipun sebelumnya telah dilakukan rangkaian Operasi oleh Team Dokter RSUP, guna mengeluarkan Panah yang menancap di dada Najamudin,ungkapnya.

“Hari ini (23/1/2019), ananda Najamudin, diijinkan keluar dan bisa dilanjutkan dengan Rawat jalan”,Ucap Fatakurrahman.

Keluarga Najamudin tergolong kalangan kelas menengah kebawah (miskin), namun tidak memiliki Kartu BPJS, segala biaya selama dirawat mencapai 12.800.000. (Dua belas juta delapan ratus ribu rupiah),”Syukurlah ada kebijaksanaan dari Pihak RSUP Nusa tenggara Barat, biaya akhirnya diringankan”,Jelasnya.

Sebelumnya Kasus pemanahan tersebut telah dilaporkan secara resmi di Polres Bima Kota, Fatakurrahman berharap pihak Penegak Hukum dapat mengungkap pelakunya dengan segera,tutupnya. (inc)