Incinews.net
Kamis, 31 Januari 2019, 13.16 WIB
Last Updated 2019-01-31T05:16:06Z
BimaPelatihan KLK

Disnakertrans Siapkan Tenaga Profesional, Buka Pendaftaran Pelatihan Ke Bekasi


Peserta yang sedang Datang Mendaftar
Bima,incinews.Net- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bima, Unit Pelayanan Teknis Daerah (UPTD) Loka Latihan Kerja dan Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia kembali membuka pendaftaran pelatihan kerja dan sertifikasi 2019.

Fatahullah mengatakan kegiatan Pelatihan akan dilaksanakan di Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) Bekasi, menggelar berbagai jenis program pelatihan seperti Design Graphics, Mobile Programing, Tekhnisi Audio Video, Tekhnisi Telepon Selular, Tekhnisi pendingin AC Split, Patisserie dan Barista,ungkap Sekertaris Disnakrtrans Kabupaten Bima. Kamis (31/1).

Peserta yang lulus nantinya akan mendapatkan Fasilitas berupa Transport PP (Bima - Bekasi via pesawat),Asrama, Makan, Pakaian Kerja, Asuransi, Kemudian Sertifikat Pelatihan,terangya.

“Pelatihan di BBPLK Bekasi memang mempersiapkan tenaga Profesional dibidangnya masing-masing”,Katanya.

Jika ada yang berminat harus memenuhi syarat sebagaimana Laki laki/Perempuan, Fotocopy izajah yang telah dilegalisir, Fotocopy KTP, Pas foto ukuran 3x4 dan 4x6 (2 lembar), Lulus test seleksi dan sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna, Jelas Putra Sape ini.

Sedangkan Pegawai Penerima Pendaftaran Fitri di UPTD LLK Bima Jalan Diponegoro No. 11 Raba Bima, menuturkan dari 7 item Program pelatihan, meski pendaftaran telah dibuka satu pekan tendaftar Mencapai 38 Orang,ungkapnya.

“Mohon dinformasikan kepada yang berminat untuk mendaftar, berhubung waktu pendaftaran masih dibuka sampai tanggal 5 Februari 2019”,Kata Fitri. (inc)