Incinews.net
Kamis, 31 Januari 2019, 09.08 WIB
Last Updated 2019-01-31T01:08:13Z
BimaHukumLambu

Pulang Jemput Pasangan Kawin Lari, Dua Warga Rato Dibacok




Bima,Incinews.Net- Dua orang Warga Desa Rato Kecamatan Lambu di Bacok oleh orang yang tidak dikenal saat hendak pulang dari Desa Lanta. Kejadianya Rabu (30/1), sekitar pukul 22.00 wita menyebabkan Ashar 31 Tahun, petani, Dusun. Sigi rt 06 / 02, dengan mengalami luka bacok di leher bagian belakang dan Budimansyah, 16 tahun, petani, Dusun. Sigi rt 08 / 02, Mengalami luka gores di lengan kiri atas.

Kasubag Humas Polres Bima, Iptu Hasnus mengatakan kejadian bermula kedua korban bersama Kades Rato Edy Junior berangkat ke Desa Lanta dengan tujuan menjemput Aris Munandar dan Mar’ah warga Desa Rato yang kawin lari ( londo iha )  di rumah A. Rasyid ketua RT 06 Desa Lanta,Ungkapnya.

Pada saat kedua korban hendak pulang ke Desa Rato Kec. Lambu menggunakan sepeda motor Honda Supra 125 warna hitam tiba tiba kedua korban di kejar oleh pelaku dari arah belakang dan menghampiri korban kemudian pelaku membacok korban sebanyak satu kali dengan menggunakan sebilah parang dan mengenai leher bagian belakang ashar dan mengenai lengan kiri atas Budimansyah. Kemudian Korban langsung melarikan diri menuju PKM Lambu untuk mendapatkan penanganan medis, Jelasnya.
Dilanjutkan Hasnun sekitar Pukul 22.47 Korban Ashar di rujuk ke Rumah sakit Umum Daerah Bima, guna untuk mendapatkan tindakan medis yang lebih serius, sedangkan Pelaku Pembacokan masih dalam Penyelidikan,tutupnya. (Inc)