Incinews.net
Kamis, 31 Januari 2019, 17.39 WIB
Last Updated 2019-01-31T09:39:14Z
BimaBNN Kabupaten Bima

BNN Bima, Ajak Warga Jauhi Narkotika


BNN Kabupaten Bima

Bima,incinews.Net- Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bima menggelar Pertemuan dengan Sejumlah Wartawan TV. Cetak dan Media Online, guna menerangkan Program BNN di Tahun 2019.

AKBP Ivanto Aritonang Badan Narkotika Nasional kabupaten Bima tidak saja menanggani Wilayah Hukum kabupaten Bima, melainkan Mencakup Kota dan Kabupaten Bima,ungkapnya.

Hal ini dilakukan karena BNN Kabupaten Dompu dan Kota Bima Belum ada” makanya ketiga wilayah menjadi Tanggung jawab kita semua di Kabupaten Bima”,Katanya

Selama Tahun 2019 BNN akan melaksankan Program seperti Pemberdayaan Penggiat Anti Narkotika yang akan menyasar sampai ke Desa-desa,sehingga di desa banyak kader anti Narkoba, semuanya itu relevan dengan Program Kementerian Desa tentang Desa Bersinar, Jelasnya

Sebagaimana Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika Tahun 2018-2019, memberikan peluang kepada setiap instansi Pemerintah untuk melakukan sosialisasi atau Pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika,terang Aritonang.

Gerakan pemberantasan narkotika tidak akan selesai tanpa adanya kerjasama semua Pihak, dari itu saya mengajak Instansi pemerintah, swasta, Masyarakat, aktivis untuk mencegah dini Penyalahgunaan narkotika,”Selamatkan Generasi Bangsa”,tegasnya. (inc)