Incinews.net
Kamis, 31 Januari 2019, 14.07 WIB
Last Updated 2019-01-31T06:54:10Z
HukumPolda NTB. MataramTahanan

Ada Aliran Dana 10 Miliar Kaburnya Tahanan, ini Penjelasan Polda NTB

Kabid Humas Polda NTB,  Kombes Pol Komang Suartana SH, Sik

Mataram,inciews.Net- Akhirnya Polda NTB angkat bicara Gonja ganjil beredar isu kaburnya tahanan polda NTB disuap dengan angka 10 Milyar rupiah.

Kepolisian daerah NTB mengklarifikasi issu atau rumor tentang aliran dana 10 M dari tersangka dorfin felix ke oknum anggota Dit Tahti berinisial TM.

Polda NTB melalui Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Komang Suartana SH. SiK menerangkan, Hasil penelusuran aliran tersebut setelah berkoordinasi dengan PPATK tidak ditemukan aliran dana dengan jumlah tersebut. "Ditegaskan kembali tidak ada dana 10 m," Kata Kombes Pol Komang Suartana SH, kamis (31/1/2019)

Untuk pemeriksaan secara internal kedalam Penyidik, sambung iya, telah memeriksa oknum berinisial TM dan beberapa anggota jaga bahkan beberapa orang tahanan guna mengetahui sejauh mana keterlibatan oknum anggota atas kaburnya dorfin felix tahanan narkoba asal prancis tetsebut.

"Sejauh ini polda NTB telah mengerahkan seluruh perkuatan guna bisa menangkap kembali tahanan narkoba dorfin felix,"terangnya.

Iyapun berharap agar issu atau rumor adanya dana 10 m yang dihembuskan tersebut untuk tidak dibesarkan karena dari hasil penelusuran rekening oleh penyidik tidak ditemukan nilai tersebut.

"Mohon bantuan media utk tidak biaa meluruskan ke masyarakat. Terima ksh kerjasamanya," kata Kabid humas polda ntb. Kombes pol Komang Suartana SH. SiK. (inc)