Incinews.net
Selasa, 05 Maret 2024, 21.36 WIB
Last Updated 2024-03-05T13:48:27Z
Kabupaten BimaNTBPemerintahan

Inilah Tiga Nama Peserta yang Memenuhi Syarat Tes Seleksi Sekda Kabupaten Bima

Foto: Ilustrasi.

MEDia INSAN CITA (inciNews.net) BIMA -


Dari lima peserta calon Sekda yang mengikuti uji potensi dan kompetensi manajerial sosial kultural/asessement jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) yang digelar di Kota Daeng Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, Tiga orang peserta memenuhi Syarat (MS).


Ketiga orang tersebut yang dinyatakan memenuhi syarat (MS) itu yakni, Adel Linggi Ardi, SE (Kepala BPKAD), Zunaidin S.Sos (Kadis Dikbudpora) dan Aries Munandar, ST., MT (Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).


Sementara dua pejabat yang masih memenuhi syarat (MMS), yaitu Agus Salim (Inspektur Inspektorat) dan Taufik (Kepala Bappeda dan Litbang).


Pengumuman hasil tes kompetensi manajerial sosial kultural yang digelar di Kota Makassar Sulawesi Selatan itu diterbitkan 1 Maret 2024. Meski mendapatkan hasil MMS, peserta tetap bisa melanjutkan tes berikutnya.


”Lima peserta selanjutnya dapat mengikuti tes presentasi makalah dan wawancara oleh panitia seleksi,” kata Plt Kepala BKD dan Diklat Laily Ramdhani S.STP MM dalam surat pengumuman seleksi Sekda Bima.


Sementara, Kabag Prokopim Setda Kabupaten Bima Suryadin Selasa (4/3/2024) menyampaikan, Kalau tidak ada halangan pada tanggal 7 Maret ini, akan dilakukan pemaparan makalah dan wawancara akhir.


“Setelah mengikuti tahapan tersebut, baru ada rekomendasi tiga nama calon sekda Kabupaten Bima,” pungkasnya.