Incinews.net
Senin, 05 Februari 2024, 22.40 WIB
Last Updated 2024-02-05T14:46:52Z
NTBPemilu

Soal Debat Capres 2024, Ketua Jubir Milineal AMIN NTB: Sekarang Masyarakat Makin Yakin Pilih Pasangan AMIN

Foto: Ketua Milenial Juru Bicara (Jubir) Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), Muhamad Arif, S.H.


INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM - Sesi debat kelima pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden telah berlangsung, Minggu malam (4/2/2024). Sekitar Pukul 7.00 WIB. 

Dalam debat pamungkas tersebut adu argumen Anies Rasyid Baswedan dinilai lebih unggul daripada Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.  Debat terakhir ini menyinggung tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, TeknologiInformasi,Kesehatan,Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Ketua Milenial Juru Bicara (Jubir) Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), Muhamad Arif, S.H., menilai bahwa debat kelima  tersebut sangat diungguli oleh Anies Baswedan, baik dari sisi penguasaan materi, tanya jawab maupun tanggapan atas pertanyaan sangat berkualitas. 

"Karena itu kami menilai Anies Baswedan betul-betul menunjukkan kualitas intelektualnya dalam debat. Ide visi-misinya pun dipaparkan dengan lugas dan sangat realistis sesuai semangat Perubahan yang diusung Pasangan AMIN itu," jelas Ketua DPW Jubir Milinial AMIN NTB, Muhamad Arif, S.H. kepada media ini, Minggu (4/2/2024). 

Bahwa berangkat dari kualitas debat yang ditunjukkan Anies Baswedan tersebut, Arif semakin yakin masyarakat Indonesia akan lebih banyak lagi memilih Pasangan AMIN sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

"Sekarang masyarakat makin yakin pilih pasangan AMIN. Insya Allah untuk Perubahan pasangan AMIN akan siap dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029,"ucapnya.

Sebagai pengingat Arif menjelaskan bahwa  visi “Indonesia Adil Makmur untuk Semua” dan misi-misi yang terstruktur dari pasangan AMIN akan tetap berkomitmen untuk menciptakan perubahan yang positif, mendorong kemajuan ekonomi yang berkeadilan, dan meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh warga Indonesia. 

"Karena itu kami juga optimis  mayoritas masyarakat NTB pasti memilih Pasangan AMIN,"pungkasnya.