Incinews.net
Minggu, 11 Februari 2024, 16.44 WIB
Last Updated 2024-02-11T09:01:47Z
BimaDPRDNTBPartaiPemerintahPemilu

Ribuan Warga Antusias Hadiri Kampanye Akbar Caleg DPRD Bima Dari Golkar ST.Astuti Alawiah

Foto: Terlihat Warga tumpah ruah dijalan lintas Ambalawi-Wera.

INSAN CITA ( inciNews.net) BIMA - Ribuan warga antusias menghadiri kampanye Akbar calon anggota DPRD Kabupaten Bima dari Golkar ST. Astuti Alawiah, S.ST dilapangan sangiang desa Nipa. Sabtu (10/2/2024).


Astuti Alawiah, masuk Dapil Empat  Ambalawi-Wera dengan nomor urut lima ini turut menghadirkan sejumlah tokoh, baik itu tokoh masyarakat tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh  perempuan, pengusaha, dan sejumlah unsur simpatisan.


Dalam sambutanya, Astuti Alawiah menyampaikan sangat terharu dan bangga dengan banyaknya dukungan dan Do'a yang tiap hari terus berdatangan untuk berikan dukungan.


"Saya sampaikan banyak terimakasih, kepada semua simpatisan, relawan yang hingga saat ini masih setia, tidak pernah lelah, dengan tulus ihlas terus bekerja keras, dan terus kompak untuk turun ke masyarakat bersama-sama, untuk mengajak masyarakat berjalan bersama untuk meraih kemenangan dengan cara mencoblos nomor 5 atas nama ST. Astuti Alawiah di tanggal 14 Februari 2024 dari partai Golkar untuk DPRD Kabupaten Dapil IV (Ambalaw-Wera),"ujarnya.


Pada kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga, seluruh tokoh masyarakat, pengurus partai Golkar yang hadir. 


"Saya berjanji ketika bapak ibu sekalian berikan saya kepercayaan untuk jadi wakil bapak Ibu Sakalian di DPRD nanti, atas Nama saya ST. Astuti Alawiah dan suami saya Ardy Meci Angi, saya akan mencurahkan tenaga fikiran untuk menjaga amanah masyarakat saat terpilih," ungkapnya.


Dia menceritakan bahwa, kehadiran saya untuk  maju sebagai caleg, tidak datang  begitu saja, tanpa ada dukungan terutama sang suami itu mustahil, dengan ditambah dengan keluarga, masyarakat Ambalawi-Wera sehingga saya dengan meluruskan niat keputusan saya ini bagian dari jalan Ibadah saya untuk memperjuangkan apa yang menjadi keluh kesah Masyarakat kita selama ini sebagai wakil rakyat.


"Saya maju di DPRD Kabupaten Bima dapil IV (Ambalawi-Wera) sebagai sarana pengabdian dan ibadah bukan mencari kekayaan semata. Untuk saya dan keluarga saya Alhamdulillah saya sudah lebih dari cukup, tapi bagi saya ada suara-suara dari bapak ibu sekalian yang selama ini belum merasakan dampak terhadap adanya wakil rakyat, maka saya ST. Astuti Alawiah hadir untuk berikan warna baru untuk mengisi ruang itu," sebutnya.


Tidak hanya itu, pada kesempatan tersebut Astuty menyampaikan sejumlah visi diantaranya rerwujutnya Ambalawi-wera yang indah damai dan sejahterah, dengan memperbaiki fasilitas sarana dan prasarana pendidikan yang ada di ambalawi-wera (2) mengupayakan perbaikan infrastruktur pedesaan (3) Memperbaiki pelayanan kesehatan Ambalawi-wera (4) Pemenuhan kebutuhan petani dan nelayan (5) mempermudah permodalan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan lain sebagainya.


Astuty Alawiah juga menitipkan pesan kepada warga menitip untuk selektif memilih pada pemilu 2024 ini. Sehingga suara yang diberikan memiliki manfaat untuk masa depan bagi generasi. 


"Untuk presiden kita pilih Prabowo-Gibran nomor dua, DPRD Kabupaten (Ambalawi-Wara) Astuty Alawiah nomor lima (5),"tutupnya.


Terpisah, salah satu tokoh pemuda simpatisan Astuty Alawiah Ambalawi menyampaikan, kami sangat optimis keluar sebagai pemenangnya. Bagaimana warga tumpah ruah dengan melakukan konvoi kampanye Akbar dengan seragam kebanggaannya warna kuning, sebagai bukti bahwa kami kuat, kami kompak dan kami solid.


"insya Allah,lebih Kurang yang hadir ribuan yah, dengan antusiasme masyarakat di dapil, terutama Ambalawi tidak ada lagi keraguan lagi, tinggal bagaimana pada tanggal 14 Februari nanti, pastikan dan lihat baik- kertas suaranya untuk coblos nomor urut lima (nomor terakhir dari Partai Politik Golkar DPRD Kabupaten),"sebut imam Wahyudi mantan aktivis Kota Mataram ini.