Incinews.net
Sabtu, 12 Agustus 2023, 13.15 WIB
Last Updated 2023-08-12T05:15:20Z

Syamsul Hidayah Silaturahmi Dengan Brigjen TNI Anan Nurakhman Danrem 061

Foto: Saat pertemuan Berlangsung.

InciNews. Pertemuan sinergi dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Syamsul Hidayah, S.kep.,Ners, M.kep, CWCCA didampingi Wasekjen Agus Miko, Pengurus Bidang Kewirausahaan Perdagangan dan kemitraan Imran dan Pengurus Promosi dan Event Organizer DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia Rijal melaksanakan silaturahmi dengan Komandan Resor militer 016 / Surya kancana Bogor, Selasa (08/08/23) di istana Bogor kemarin lalu.


Adapun pertemuan itu membahas kegiatan agenda-agenda Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) dan langkah-langkah strategis dalam mendorong program pemerintah di bidang pengembangan ekonomi.


Ketua Umum DPP BMWI Syamsul Hidayah, S.Kep.,Ners, M.Kep, CWCCA, S.TMI dalam pertemuannya menyampaikan bahwa organisasi Barisan Muda Wirausaha Indonesia ini sudah ada di 34 Provinsi, 200 Kota/Kabupaten dan 8 Negara. kemudian kami fokus program nasional dan menciptakan Wirausaha Baru serta membantu pelaku usaha untuk memiliki perijinan.


“Lebihlanjut kami juga memiliki 5 kurikulum organisasi yaitu; Pertama Pendaftaran. Kedua Pembinaan. Ketiga Pelatihan. Keempat Keuangan. Kelima Pendampingan. Dan harapannya semoga kolaborasi terjalin harmonis dan bersinergi, ungkap Ketua Umum DPP BMWI dalam pertemuan yang dilaksanakan”


Komandan Resor militer 016 / Surya kancana Bogor Brigadir Jenderal Anan Nurakhman menyambut baik kedatangan silaturahmi dan niat baik dari Ketua Umum DPP Barisan Muda Wirausaha Indonesia  untuk membangun kolaborasi dalam pengembangan kewirausahaan sebagai tempat untuk dilaksanakan serangkaian acara kegiatan Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI), ungkapnya.


“semoga niat baik dan Rencana kolaborasi ini berkelanjutan dan berjalan sesuai rencana”.