Incinews.net
Sabtu, 19 Agustus 2023, 07.30 WIB
Last Updated 2023-08-19T12:37:18Z
GubernurZulkielimansyahKoniMataramNTBOlahragaPemerintahPendidikanPON

Buka Turnamen Mandalika Tenis, Gubernur NTB Bang Zul Dorong Anak Muda NTB Jadi Atlet PON

Foto: Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah yang akrab disapa Bang Zul saat membuka Turnamen Mandalika Tennis Open di Lapangan Tenis Wira Bhakti Gebang.


INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM -

Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, membuka Turnamen Mandalika Tennis Open di Lapangan Tenis Wira Bhakti Gebang, Jum'at, 18 Agustus 2023. 

Gubernur memberikan kepada anak muda NTB agar semangat berlatih dan dapat menjadi perwakilan NTB pada ajang PON 2028 kelak. 

Oleh karena itu, Bang Zul sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah menghadirkan turnamen ini guna menciptakan talenta-talenta anak muda NTB, khususnya dalam bidang olahraga Tenis. 

"Untuk menghadapi PON 2028 dan mendapatkan hasil yang maksimal kita harus terus melatih mental anak-anak muda NTB," pinta Bang Zul. 

Penyelenggaraan turnamen Tenis ini akan mampu melatih mental anak-anak muda ke depan, sehingga ketika dihadapkan dengan sebuah kompetisi olahraga akan mampu memberikan yang terbaik. 

"Saya juga meminta kepada anak-anak ku, agar selalu taat dan nurut sama guru-gurunya. Karena guru adalah orang tua kedua kita dalam mendidik dan mengajari kita,” pesannya.