Incinews.net
Jumat, 23 Juni 2023, 23.26 WIB
Last Updated 2023-08-29T07:27:23Z
Kabupaten Lombok BaratNTBNTBgemilangPertanian

Banyak Hasilkan Produk Ramah Lingkungan, Direktur Perlindungan Hortikultura Apresiasi Kinerja LPHP Narmada

Foto: Direktur Perlindungan Hortikultura Bapak Dr. Jekvy Hendra bersama team Perlindungan Hortikultura, melakukan kunjungan ke klinik tanaman di Narmada Kabupaten Lombok Barat.


INSAN CITA (inciNews.net) LOMBOK -

Direktur Perlindungan Hortikultura Bapak Dr. Jekvy Hendra bersama team Perlindungan Hortikultura, melakukan kunjungan ke klinik tanaman, Laboratorium uji APH, Ruang Perbanyakan APH dan Green House BPTP narmada Kabupaten Lombok Barat, Pada hari jum'at 23 Juni 2023.

Turut dihadiri Kepala Badan Standardisasi Instrument Pertanian (BSIP) NTB Bapak Dr. Ir. Awaludin Hipi, M. Si di dampingi Kepala BPTP ibu Ir. Baiq Rahmayati, M. Si, beserta seluruh staff.

Dalam kunjungan tersebut Bapak Direktur sangat mengapresiasi kinerja dari LPHP Narmada yang sudah banyak menghasilkan produk APH ramah lingkungan.

Untuk inovasi produk unggulan APH ke depannya, Direktur Hortikultura menyarankan LPHP Narmada untuk melakukan uji konsorsium antar mikroba.

"Selain itu juga harus tetap menjaga kebersihan untuk mengindari terjadinya kontaminasi," kata Dr. Jekvy Hendra Direktur Perlindungan Hortikultura mengunjungi Laboratorium klinik tanaman, Laboratorium uji APH, Ruang Perbanyakan APH dan Green House BPTP.