Incinews.net
Minggu, 13 Agustus 2023, 13.30 WIB
Last Updated 2023-08-13T15:37:08Z
DPRDPRDKabupaten Lombok BaratNTBPemerintahanPolitik

Anggota DPR RI SJP Bangun Jembatan Terpanjang dan Tercantik di Lombok

Foto: Ditengah Menggunakan Topi Adalah Anggota DPR RI Dapil NTB II Partai PKS SJP


INSAN CITA (inciNews.net) LOMBOK -

Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKS H. Suryadi Jaya Purnama, S.T bersama Ketua DPD PKS Lombok Barat Sekaligus Wakil Ketua DPRD Hj.Nurul Adha, Anggota Fraksi PKS DPRD Lombok Barat Akhyar Rosyidi, Abubakar Abdullah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Kepala Balai Pelaksana Pembangunan Jalan Nasional NTB menyambangi Progres Pembangunan Jembatan tercantik di Lombok Barat, Ahad (13/8/2023). 

Jembatan Gantung aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PKS ini terletak di Pantai Cemara Lombok Barat. 

"Jembatan ini memiliki panjang 120 Meter dengan ketinggian 5,5 Meter. Jembatan cantik ini masih dalam tahap pembangunan, Insya Allah Akhir September 2023 sudah bisa di resmikan," ungkap Indra Cahya selaku koordinator BPJN NTB. 

Ditempat yang sama H. Suryadi Jaya Purnama atau yang dikenal SJP ini mengungkapkan Jembatan Gantung yang sedang Viral ini adalah buah dari kerja kolektif kita bersama. Mulai dari usulan Masyarakat, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama Ke DPR RI, Pemerintah dan semua elemen yang terkait 

"Sebagai umat yg beragama, cara mensyukuri nikmat pemberian ini adalah dengan merawat, menjaga dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Kami juga berharap jembatan ini bisa mendatangkan kebaikan-kebaikan untuk kesejahteraan masyarakat," tutupnya SJP 

Sementara Hj. Nurul Adha yang turut hadir menjelaskan, Insya Allah Bulan September ini akan di resmikan, kami berharap dengan beroperasinya Jembatan Gantung ini nantinya, akan bisa mempermudah aktivitas ekonomi masyarakat, "dan  pendidikan, wisata dan bisa mendatangkan kesejahteraan bagi warga,"terangnya.