Incinews.net
Sabtu, 29 Juli 2023, 21.03 WIB
Last Updated 2023-07-29T13:50:28Z
KASTALSMMataramNTB

Selamat! Lalu Arik Rahman Hakim Terpilih Sebagai Ketua Umum KASTA NTB 2023-2025

Foto: Ketua Umum DPD LSM KASTA NTB 2023-2025.


INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM -Lalu Arik Rahman Hakim, SH terpilih sebagai ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kasta NTB 2023-2025.

Terpilihnya Lalu Arik Rahman Hakim melalui Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang dirangkaikan dengan Rapat kerja Daerah (Rakerda) tahun 2023 LSM Kasta NTB yang berlangsung di Hotel Lombok Plaza, Kota Mataram. Sabtu (29/7/2022).

Lalu Arik Rahman Hakim yang Juga Ketua DPD Kasta Lombok Tengah ini mendapatkan suara terbanyak dari 3 pesaingnya yakni Zulfan Hadi S.Spd yang juga Ketua DPD Kasta NTB Lombok Barat, Daur Tasalsul SH.MH yang juga Ketua DPD Kasta NTB Lombok Timur dan Hasan Gauk yang sekaligus Sekertaris Jendral DPP Kasta NTB.

Lalu Arik Rahman Hakim mengatakan dirinya akan melakukan konsolidasi internal dan memperkuat divisi di organisasi Kasta NTB.

Selain itu program kerja yang menjadi perhatian khusus katanya adalah  mengawal kasus dugaan korupsi  LCC yang telah dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi.

"Program yang menjadi stresing utama kami adalah mengawal kasus dugaan korupsi di LCC yang telah kami laporkan," ujarnya.

Alumni Fakultas Hukum Unram ini menilai kasus dugaan korupsi di LCC menjadi perhatian serius karena adanya potensi kerugian negara.

"Penting di kawal dan di awasi karena ini berpotensi adanya kerugian negara, jadi kami akan terus mengawasi dan mengawal kasus ini," ungkapnya.

Sementara Presiden Kasta Lalu Wink Haris berharap ketua terpilih fokus pada pengawasan kasus LCC selain terus.melakukan konsolidasi internal.

"Sebagai pembina dan presiden last tentu saya berharap ketua terpilih dapat melaksanakan program kerja yang nyata terutama mengawal kasus LCC," ungkapnya.