Incinews.net
Selasa, 18 Juli 2023, 20.20 WIB
Last Updated 2023-07-29T19:16:45Z
Gubernur ZulkieflimasnyahHMIKAHMINTBgemilangPemerintahan

NTB Jadi Tuan Rumah Silatnas KAHMI, Dijadwalkan Akan Dihadiri Wapres KH Ma'ruf Amin

Foto: Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc menerima kunjungan silaturahmi dari Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi NTB di Pendopo.


INSAN CITA (inciNews.net) MATARAM -Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr H Zulkieflimansyah, SE, MSc menerima kunjungan silaturahmi dari Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi NTB di Pendopo, Senin (17/07/2023). 

"Bersama sahabat-sahabat dari KAHMI yang akan mengadakan kegiatan nasional di Lombok akhir Juli ini,"Kat Pria yang akrab disapa Bang Zul. 

Pada kesempatan tersebut, Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) NTB melaporkan kegiatan Silaturahmi Nasional dan Zikir Bangsa, dan rencananya akan dihadiri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin pada 28 - 30 Juli ini. 

"HMI adalah organisasi yang banyak berkontribusi bagi bangsa dan negara. Mudah mudahan kegiatan yang direncanakan berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat bagi masyarakat", ujar Gubernur. 

Sementara, Ketua Presidium MW KAHMI NTB, HK Lalu Winengan mengatakan, kegiatan ini selain ajang silaturahmi alumni HMI dan akan diisi pembekalan serta edukasi bagi anggota HMI, dan sekaligus kegiatan tersebut ada Zikir Bangsa.

"Kita akan mendoakan bangsa dan negara ini akan tetap aman damai dan sejahtera serta diberkahi pemimpin pemimpin yang amanah", ujarnya