Incinews.net
Selasa, 28 Maret 2023, 20.32 WIB
Last Updated 2023-03-28T13:57:11Z
DPRNTB

Maju Caleg Provinsi Lewat Perindo, Alumni Makassar Jaidin : 2024 Tahunnya Anak Muda

Foto: Calon DPRD Provinsi NTB Jaidin.


insan cita (inciNews.net) BIMA - Alumni Kampus Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar secara resmi mendaftar sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB melalui Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dapil VI Pemilihan kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu. 

Jaidin menyampaikan, alasan terjun ke dunia politik adalah keinginannya sendiri dan dukungan dari sang istri serta restu orang tua dari keluarga.

"Adanya pengalaman sosial dan politik selama ini yang saya geluti, sehingga mendorong saya secara pribadi secara bulat maju jadi wakil rakyat,"bebernya.

Ia mengaku, sebenarnya dari awal niat maju DPRD kabupaten, "tapi karena banyak dukungan dan dorongan dari teman-teman, sahabat dan dorongan keluarga mengharuskan saya mengambil keputusan untuk maju DPRD Provinsi NTB,"ungkapnya.

Mantan aktivis HMI Makassar Timur ini, berharap seluruh kaum milenial tidak takut untuk maju bertarung sebagai anggota DPRD. 

"2024 tahunnya anak muda. Jangan takut untuk bertarung. Mari kita sama-sama mengawal nasib masyarakat yang masih tertinggal," katanya.

Menurutnya, terjun dalam kancah politik bukan sekadar merajut mimpi atau memenuhi kuota keterwakilan generasi milenial. Politik itu adalah komitmen untuk tidak pernah meninggalkan sahabat apa pun yang terjadi. Sekali menetapkan tujuan bersama, kita akan komitmen menjaga napas mencapai tujuan. Bukan sekadar berjanji lalu khianat.

"Politik adalah jembatan hati yang menghubungkan semua orang. Ayok bersama berjuang. Suatu pilihan pasti bagi generasi muda yang mencintai adanya perubahan," pungkasnya.