Incinews.net
Sabtu, 31 Desember 2022, 19.31 WIB
Last Updated 2022-12-31T12:11:11Z
NTB

Efendi Kusnandar Bakal Calon Bupati Bima Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023

Foto: Bakal Calon Bupati Bima 2024

Pergantian waktu, dari selama hampir 365 hari menjalani kehidupan, tentunya waktu-waktu itu telah banyak mengajarkan kita arti dari perubahan.


Berbagai kisah telah kita lalui entah disadari maupun tidak, namun dari sebuah kisah perjalanan itulah yang menghendaki kita untuk berani membuat resolusi.


Momen seperti pergantian tahun baru ini barangkali bisa kita jadikan wadah untuk mencapai resolusi tersebut. Sebab, setiap resolusi berawal dari keberanian untuk berubah. Dan kesempatan untuk berubah terpampang jelas di momen akhir tahun ini.


Janganlah terlena akan pesta pora tentang hadirnya tahun yang baru. Jadikan momen pergantian tahun dari waktu yang ada ini untuk berbuat hal yang baik dan bermanfaat.


Bersemangatlah untuk hal yang bermanfaat bagimu, berdoalah kepada Allah agar kamu tidak menjadi lengah, lengah akan hal dunia yang bisa menjadikanmu lalai. Semoga adanya tahun baru membuatmu lebih mengingat-Nya.


Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna. Bulatkan tekad dan jadikan hidup mu lebih berarti di tahun ini.


Bukanlah tentang tahun baru ini yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi.


Semoga sang mentari senantiasa menyinari hati kita Semua, kesuksesan selalu menyertai, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun ini. Selamat Tahun Baru 2023