Incinews.net
Senin, 10 Oktober 2022, 13.38 WIB
Last Updated 2022-10-10T08:16:46Z

DPC BMWI Tampilkan Prodak UMKM Dan NIB Gratis Lewat Summerfun Kopi Good Day

Foto: Pengurus BMWI Kota Bima saat di lokasi kegiatan.

Incinews.net. DPC BMWI Kota Bima menampilkan produk-produk UMKM serta Pengurusan Nomor Induk Berusaha (NIB) secara gratis.


Kegiatan tersebut di hadiri oleh para pengurus DPC BMWI Kota Bima, berlangsung di lapangan Serasuba Kota Bima. Minggu,  9/10/2022.

Selain menampikan prodak UMKM dan NIB Gratis, perwakilan pengurus DPC BMWI Kota Bima dalam rangka memeriahkan acara summerfun Kopi Good Day.


Kegiatan yang digemari oleh remaja Kota Bima tersebut, selain ikut dimeriahkan para pengurus, DPC BMWI Kota Bima juga memberikan berbagai doorprize menarik kepada peserta summerfun.
Ketua DPC Kota Bima, Syahrial Nuryadin,S.IP, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan, momen yang berlangsung meriah tersebut juga menjadi momentum berguna bagi DPC BMWI Kota Bima.

"Kami ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini bertujuan memperkenalkan organisasi BMWI Kota Bima. selain itu, kami juga membantu para pelaku UMKM untuk memperkenalkan produk-produk usahanya, berikut di Stand BMWI kami menyiapkan pengurusan NIB secara gratis bagi para pelaku usaha di Kota Bima". Jelasnya.