Incinews.net
Selasa, 13 September 2022, 13.47 WIB
Last Updated 2022-09-13T16:03:17Z
BimaJakartaNTB

Pengusaha Asal Bima di Jakarta Siap Dukung Nurhaidah Sarujin Maju DPD RI Dapil NTB

Foto: Pakaian Ungu Nurhaidah Sarujin untuk calon DPD RI Dapil NTB Periode 2024-2029 Dan Pengusaha Tambang Jakarta.

insan cita (inciNews.net) Jakarta - Pengusaha asal Bima di Jakarta memberikan dukungan kepada Nurhaidah Sarujin untuk calon DPD RI Dapil NTB Periode 2024-2029.

Nurwahida merupkan salah satu sosok pengusaha cantik asal Bima terang - terangan mendukung Nurhaidah Sarujin untuk calon DPD RI Dapil NTB.

"Bismillah mohon doa dan dukungan untuk Hj. Nurhaidah Sarujin Calon anggota DPD RI Dapil NTB Periode 2024 - 2029," kata Nurwahida, Senin, (12/09/2022)

Menurutnya, umi Nur yang kerap disapa umi berlian adalah sosok pengusaha terkenal beliau kelahiran Bima merintis usaha dari nol.

"Alhamdulillah sekarang beliau sudah menjadi pengusaha berlian di kalangan pejabat dan sosialita ibu kota serta sosok yang ramah dan baik hati," ungkapnya

Pengusaha tambang ini mengatakan, pihaknya meminta Do'a dan dukungan seluruh masyarakat Bima NTB untuk memenangkan umi berlian untuk kemajuan daerah NTB.

"Untuk seluruh keluarga besar Dompu, kota Bima, Kabupaten Bima, Warga Sumbawa dan Lombok, kita bangun bersama Daerah tercinta dengan selalu mengutamakan gotong royong, kolaborasi dan sinergitas," ungkap perempuan cantik ini yang kerap disapa Bunda RQ.

Bunda RQ Mengharapkan, pada masyarakat NTB khusus kerabat pegiat sosial media untuk mendukung umi berlian

"Semoga umi berlian mendapatkan peluang untuk maju dapil DPD RI NTB, karena saya yakin umi berlian pasti bisa untuk membuat bangga warga NTB, khususnya Bima-Dompu. Rasanya melihat hal ini indah dan luar biasa," tutupnya.