Incinews.net
Senin, 22 Agustus 2022, 02.05 WIB
Last Updated 2022-08-23T10:51:03Z

Ketua Panitia Ungkap Sumber Dana Kegiatan STQ Desa Parado Rato

Foto Ketua Panitia saat menyampaikan laporan.


Incinews. Net. Pemerintah Desa Parado Rato Dan sejumlah pihak serta masyarakat Desa Kucurkan sejumlah anggaran untuk penyelenggaraan kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Desa Parado Rato.

Hal tersebut senada dengan laporan pertanggung jawaban Ketua Panitia saat kegiatan pembukaan STQ, Minggu, 21/8/2022 lalu.

"Sumber dana kegiatan ini berasal dari Pemerintah Desa Rp:  20.000.000, dan kontribusi dari  masyarakat, berikut Anggota DPRD Kabupaten Bima". Jelas Junaidin, S.Ikom dalam laporannya.

Kegiatan STQ yang dibuka pada malam hari lalu, dalam agendanya akan dilangsungkan hingga tanggal 25/8 mendatang, serta dipusatkan di aula paruga Paranaka Desa parado rato.

Pada kegiatan tersebut hadir pula Camat parado, Kepala-Kepala Desa, Kepala KUA Kecamatan Parado, Polsek Parado, Tokoh-tokoh Masyarakat dan ratusan warga Desa setempat

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah Dewan hakam yang telah ditetapkan lewat Surat keputusan (SK) Kepala Desa parado rato juga langsung dikukuhkan oleh Hamzah S.Sos Camat Parado.
Sebelumnya, ketua panitia lewat Laporan kepanitiaan nya juga menyampaikan ucapan Terimakasih yang amat tulus kepada semua pihak yang terlibat dalam mesukseskan jalanya kegiatan STQ. Juga berharap bahwa kegiatan tersebut tetap mendapatkan perlindungan Tuhan hingga akhir. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini, semoga kegiatan ini berjalan aman serta mendapat perlindungan dari Tuhan". Ungkap pemuda yang akrab disapa Zul ini diakhir memberikan laporanya. (Pelred/MA)