Incinews.net
Rabu, 29 Juni 2022, 11.15 WIB
Last Updated 2022-06-29T03:23:28Z
MatatamNTBPssi

"Dari NTB untuk Indonesia Menuju Piala Dunia" Asprov PSSI NTB Siap Gelar Kompetisi Liga 3

Foto: Ketua Asprov PSSI NTB H. Mori Hanafi. 


insan cita (incinews) Mataram - Assosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) siap menggelar ajang bergengsi pada 2022.


Gelaran Liga 3 Asprov PSSI NTB diharapkan menjadi pemicu lahirnya talenta-talenta muda di NTB untuk beraksi di tingkat Nasional bahkan Dunia.

"Tahun 2022 Asprov PSSI NTB akan kembali menggelar kompetisi Liga 3 Putaran Provinsi NTB," kata Ketua Asprov PSSI NTB H. Mori Hanafi. kepada media ini. Rabu (29/6/2022)


Kompetisi Liga 3 akan bergulir pada 6 Agustus mendatang di Stadion GOR 17 Desember Kota Mataram dengan di ikuti sebanyak 26 Klub. "Dibabak penyisihan 15 klub berlaga Stadion GOR 17 Desember Turide Kota Mataram dan 11 klub berlaga di pulau Sumbawa sehingga totalnya sebanyak 26 klub," terangnya.


Anggota DPR NTB ini mengajak warga di Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk turut menyukseskan seluruh agenda Asprov PSSI NTB di Mataram dan Sumbawa, karena turnamen ini sangat penting untuk mencetak dan mengasah talenta muda putra-putra terbaik NTB. 


"Kami berharap dengan kompetisi ini, para pemain tidak hanya membawa nama baik daerah, tapi bisa maju berlaga tingkat Nasional, bahkan Dunia," kata pria yang akrab disapa Bang Mori.


"Kami berharap dapat sama-sama menyukseskan acaranya ini, dengan mengangkat Tema dari NTB untuk Indonesia Menuju Piala Dunia," tutupnya.