Incinews.net
Jumat, 24 Juni 2022, 19.41 WIB
Last Updated 2022-06-24T11:50:38Z
BankLombokNTB

Bank NTB Syariah Gelar Pelatihan untuk Memberikan Pelayanan Terbaik Buat Nasabah

Foto: saat pelatihan berlangsung.

insan cita (incinews) Mataram - Setelah sebelumnya Cabang Bank NTB Syari'ah gelas pelatihan di pulau Sumbawa, kini Pelatihan Refreshment Product Knowledge dan Service kembali digelar di Pulau Lombok Sabtu (11/6/2022). Kegiatan berlangsung di Bank NTB Syariah Kantor Cabang Tanjung.

Hadir dalam kegiatan pelatihan Refreshment Product Knowledge dan Service tersebut Deputy General Manager Divisi JAL Neneng Suryati dan Branch Manager Cabang Tanjung H. Umartha. 

Deputy General Manager Divisi JAL Neneng Suryati menyampaikan, Kegiatan pelatihan diikuti oleh Costumer Service, Teller, dan Satpam sebagai frontliner yang merupakan ujung tombak pelayanan Bank kepada masyarakat dengan tujuan untuk meningkatan mutu layanan dengan terus mengedepankan pelayanan prima (service excellence).

"Frontliner sebagai urat nadi pelayanan Bank dengan adanya refreshment ini diharapkan dapat semakin memperkuat peran dan tanggung jawab dalam rantai layanan demi meningkatkan kepuasan nasabah, meningkatkan kenyamanan, kepercayaan, serta keamanan nasabah saat bertransaksi bersama Bank NTB Syariah,"katanya.

Tidak hanya menekankan service excellence, ia menyebutkan, dalam kegiatan ini frontliner juga dibekali pengetahuan terkait produk eksisting serta produk-produk baru yang dimiliki oleh Bank NTB Syariah.