Incinews.net
Selasa, 03 Mei 2022, 10.01 WIB
Last Updated 2022-05-03T02:34:18Z

Shalat Idul Fitri 1443 H Berjalan Aman, Camat Parado Wakili Sambutan Bupati

 

Foto kapolsek Parado Iptu Ilham suwinto, S.H


Incinews.net. Kab. Bima. Kecamatan parado serentak melaksanakan hari raya idul fitri 1443 H,  Prosesi di lima Desa berjalan dengan aman dan penuh Hikmat. Senin, 2/5/2022 lalu.


Pantauan langsung team incinews.net di lokasi pelaksanaan shalat idul fitri,  Hamzah, S. Sos selaku camat parado mewakili sambutan Bupati Bima sebelum prosesi pelaksanaan Shalat Idul fitri berlangsung.


"Allahuakbar Allahuakbar, Allahuakbar " Ungkap Camat diawal menyampaikan sambutan Bupati.


Sementara ditempat yang berbeda Kapolsek parado Iptu Iham Suwinto, S.H yang diwawacarai seputar situasi pelaksanaan Shalat idul Fitri menjelaskan situasi pelaksanaan hari raya Idul fitri di lima Desa di Kecamatan Parado berjalan aman.

Foto saat pelaksanaan shalat idul Fitri lokasi di lapangan Desa parado rato


"Hasil laporan anggota Kamtibmas  yang bertugas di masing-masing desa, situasi pelaksanaan berjalan dengan Lancar dan aman. Serentak  berlangsung pada pagi hari, dan mengambil titik sentral pelaksanaan idul fitri kecamatan parado yakni di desa Parado rato". Ungkapnya.


Di akhir wawancara berlangsung Iptu Suwinto, S.H juga berharap kepada masyarakat agar senantiasa tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban.


"Saya berharap kepada masyarakat agar tetap saling menjaga situasi keamanan, ketertiban dengan sesama anggota masyarakat dan senantiasa dapat merawat kehidupan yang harmonis". imbuhnya (M.A)