Incinews.net
Selasa, 03 Mei 2022, 21.32 WIB
Last Updated 2022-05-04T14:21:31Z

Adi Setiawan Gelandang Club Nasional, Dorong Kemajuan Bagi Parado FC dan PS. Parado

 

Foto Parado FC saat menggelar Sparing patner dengan Samudra FC di kecamatan Langgudu.


Incinews.net Kab. Bima.  Pencita cabang olah raga Sebak Bola di tanah air selalu menjadi sorotan dan kerapkali menjadi ajang yang bergensi dan banyak diminati banyak kalangan, Adi setiawan gelandang Club Bola nasional ungkap akan terus mendorong Club Parado FC dan PS. Parado. Selasa, 3/5/2022.


Bulan lalu PS. Parado melakukan pemilihan pengurus baru dengan mengusulkan M. Saleh sebagai pengganti Drs. Kaharuddin, Berikutnya kecamatan parado  juga memiliki Parado FC  yang kini eksis mengembangkan para calon striker sepak Bola junior di kecamatan parado.


Sesuai hasil wawancara yang digelar oleh team incinews.net waktu lalu, Adi setiawan selain aktif menjadi gelandang club Nasional Rans Cilegon juga aktif mengambil peran mendorong Parado FC hingga di hari jum'at, 29/4/2022 lalu Parado FC yang telah dibentuk setahun lalu menggelar kegiatan "Sparing Patner" dengan Club Samudera FC di kecamatan langgudu.


"Sparing Patner beberapa hari yang berlalu digelar di hari puasa, berlangsung di lapangan sepak Bola Moginsidi Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima. Waktu itu saya melihat semangat dan bakat teman-teman saat Sparing  berlangsung". Komentar Adi setiawan mengungkap kembali situasi Sparing patner yang telah berlangsung.


Adi setiawan juga lanjut menjelaskan,  selama bulan puasa Parado FC tetap rutin tiga kali seminggu menggelar latihan dan Parado FC kini telah terdaftar di ASKAB. Insya Allah pada saat digelar Piala ASKAB sekitar bulan Juni mendatang Parado FC mempunyai kesiapan untuk berkompetisi.


"Waktu lalu Sparing telah berlangsung, Parado FC dalam seminggu tetap rutin menggelar latihan. Alhamduillah  tawaran dari sparing lebih lanjut tetap ada, dan insya Allah dengan latihan tiga kali dalam seminggu ini menjadi modal bagi Parado FC untuk berlaga dalam piala ASKAB nanti", Ungkap Adi.


Jika melirik profil tentang Adi setiawan, Sejak di bangku sekolah dasar Adi setiawan telah tumbuh minat yang tinggi dibidang olah raga sepak bola. Kini selain hijrah  pada medan yang lebih luas dan aktif menjadi gelandang Club Rafi ahmad dan Nagita slafina, untuk kedepan ia juga menjelaskan mempunyai komitmen untuk terus mendorong Parado FC dan PS. Parado.


"Insya Allah, Parado FC dan PS Parado akan sama-sama didorong, Sangat disayangkan apabila bakat yang ada dan luar biasa pada bidang sepak bola tidak dikembangkan". Tutup gelandang dengan nomor punggung 23 tersebut di akhir wawancara. (M.A)