Incinews.net
Minggu, 24 April 2022, 17.57 WIB
Last Updated 2022-04-24T09:57:18Z

Jatayu Enterprise Akan gelar Latihan Bersama Perdana, Para Kicau Mania Agar Menyiapkan Gacoan nya

foto ketua  jatayu enterprise


Incinews.net. Kota Bima. Kabar gembira bagi para penghobi burung di NTB dimana akan diselenggarakan sebuah gelaran latihan bersama bagi para kicau mania yang akan diselenggarakan oleh event organizer Jatayu interprise pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang. Gelaran pertama yang diselenggarakan oleh Jatayu interprise di halaman belakang Barata kota bima. 


Menurut Adhar ST. MT. Selaku ketua Jatayu enterprise kami akan menggelar event yang sangat spektakuler di mana kami hadir dengan mengakomodir harapan dari kicau mania baik di Bima Dompu Sumbawa NTB pada umumnya adanya perlombaan foreplay. Memberikan nuansa baru bagi para penghobi burung. 


Kegiatan yang akan dihilangkan tersebut juga akan dibuka oleh wakil walikota Bima pak feri Sofyan sambungan Adhar. Selain itu dalam perlombaan kali ini juga kami akan menyediakan door prize yang sangat banyak untuk para Kicaumania pokoknya tidak akan kecewa sambungnya.

Foto lokasi kegiatan

Adapun kelas perlombaan diantaranya burung murai batu, kecial kuning, aniskembang, lovebird, kenari, cucak ijo, kecial kombo, dan kedepannya kami juga akan buka kelas perlombaan puyuh hutan (kabubu).


Jatayu interprise tidak hanya sebagai eo yang mengadakan suatu perlombaan namun jauh dari itu memiliki suatu visi dan misi yang jelas di mana tujuan utamanya agar terciptanya suatu ekosistem hobi yang tetap melestarikan satwa-satwa khususnya burung endemik agar lestari. 


Untuk itu ke depannya kami akan mendorong pembuatan Perda untuk melindungi satwa seperti burung kecial kuning dan kecial kombo yang saat ini terus ditangkap secara besar-besaran dan dijual keluar daerah tegas adhar. (M.A)