Incinews.net
Senin, 25 April 2022, 00.34 WIB
Last Updated 2022-04-24T17:09:59Z

HMI Cabang Bima Dan MD KAHMI Kota Dan Kabupaten Gelar Buka Puasa Bersama

 

Foto saat kegiatan berlangsung.


Incinews.net Kota Bima. Himpunan Mahasiswa islam (HMI) Cabang Bima menggelar Buka Puasa Bersama Dengan KAHMI Kota dan Kabupaten Bima. Minggu, 24/4/2022.


Kegiatan Buka puasa bersama yang berlangsung mengangkat Tema" Silaturahmi HMI dan KAHMI.


Berdasarkan pantauan langsung Team Incinews.net, kegiatan yang berlangsung turut dihadiri oleh ketua HMI cabang Bima berserta pengurus,  jajaran Pengurus KAHMI Kota dan kabupaten Bima  berlangsung di sekretariat HMI Cabang Bima.


Dari momentum tersebut Muadin selaku ketua umum HMI Cabang Bima turut berterimakasih atas keluangan waktu berbagai pihak, dan berharap ikatan silaturahim tetap terjalin kuat dengan sesama kader dan jajaran alumni.


"Terimaksih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini, dengan terlaksananya kegiatan ini mudah-mudahan dapat menguatkan jalinan silaturahim dengan sesama kader dan alumni" Ungkap muaidin.


Muaidin juga menambahkan, momentum tersebut sekaligus dijadikan ruang untuk mensosialisasikan Tahapan Latihan Kader II (Intermediate Training) dan Senior Course (SC) HMI Cabang Bima yang akan di laksanakan tanggal 15-23 Mei Mendatang, dan berharap seluruh Alumni HMI yang ada Kota dan Kabupaten Bima bisa turut serta mensupport agenda perkaderan nasional HMI Cabang Bima, Tutup Muadin. (M.A)