Incinews.net
Senin, 14 Maret 2022, 13.33 WIB
Last Updated 2022-03-17T15:03:18Z

Pemuda Peduli Sepak Bola Mendesak Pemerintah Kecamatan Parado

Pemuda Peduli Sepak Bola dan Kasi pemerintahan Kecamatan Parado.


Incinewa.net. Kab. Bima. Sejumlah pemuda Peduli Sepak bola kecamatan Parado mendesak pemerintah kecamatan untuk melakukan penyegaran  kembali terhadap pengurus Persatuan Sepak Bola (PS. Parado).

"Kondisi PS. Parado sejak lama mengalami kefakuman, disebakan kurangnya perhatian pihak pengurus dan pemerintah setempat". Jelas sarif.

Menyikapi kondisi tersebut Sarif hidayatullah dan rekan-rekan lainya hadir untuk mempertegas sekaligus mendesak pemerintah setempat, Senin, 14/3/2022.

Pertemuan berlangsung di kantor kecamatan sekitar pukul 10:00 Wita, dimediasi oleh Jufrin selaku Kasi pemerintahan  di ruang kerjanya.

"Desakan terhadap penyegaran pengurus PS. Parado ini saya terima dan akan saya teruskan kepada camat parado" Jawab Jufrin selaku kasi pemerintahan.

Sarif hidayatulah juga menjelaskan, desakan tersebut bermula dari wujud keperdulian terhadap potensi yang dimiliki oleh pemuda parado, namun hingga kini potensi yang ada mengalami habatan karena kurangnya perhatian pihak pengurus dan pemerintah setempat.

"Parado dengan potensinya hingga kini telah mempunyai putra asli yang kini sedang berlaga club sepak bola nasional". Tegas Sarif.

Sarif berharap, Pemerintah kecamatan parado segera mengambil sikap untuk segera menyegarkan kebali kepengurusan kearah yang produktif.

"Pengurus PS. Parado harus segera dilakukan penyegaran, supaya segera diagendakan kagiatan kegiatan yang intensif guna meningkatkan potensi generasi parado di bidang sepak Bola". Harapnya. (Asa)