Incinews.net
Rabu, 02 Februari 2022, 20.48 WIB
Last Updated 2022-02-03T12:14:41Z
Lombok BaratNTBPssi

Siapapun Lawannya, Perslobar Siap Tempur di Liga 3 Nasional

Foto: TIM Perslobar.

insan cita (incinews) Lombok Barat- Berdasarkan hasil drawing klub beberapa waktu lalu, Perslobar sebagai juara Liga NTB tergabung dalam group B bersama Bangka Belitung (Belitong FC), Panipi Raya FC (Gorontalo) dan Persida Sidoarjo (Jawa Timur). Pertandingan Grup B akan dilaksanakan di Stadion Benteng Tangerang.

Tim Managemen Perslobar Heri Widodo menegaskan tim Perslobar sudah siap tampil di Liga 3 Nasional.

“Perslobar Siap Tempur di Liga 3 Nasional. Siapapun lawanya tidak akan pernah minder dan takut,” ungkap Heri saat dikonfirmasi, Rabu 2 Februari 2022
Ia bersama seluruh tim managemen memastikan persiapan sudah matang.
“Intinya semua sudah siap, baik tehnis maupun non tehnis,” kata Bendahara Ansor NTB itu.

Putra Jawa Timur yang sudah menetap di Lombok Barat ini memastikan Perslobar dalam mengarungi pertandingan Liga 3 Nasional hingga saat ini tidak ada kendala sama sekali. 

“Masalah pendanaan tidak ada masalah. Kalau ada rumor Perslobar kesulitan pendanaan dalam pemberangkatan bermain di Tangerang, itu omong kosong aja,” tegasnya.

Sementara, Bupati Lombok Barat  Fauzan Khalid saat melepas keberangkatan Perselobar menekankan kepada para atlet yang akan berlaga untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan bersungguh-sungguh bertanding agar dapat meraih hasil yang maksimal. 

“Tidak hanya perihal hasil yang akan diraih, namun juga para atlet juga diharapkan dapat menjaga kesehatan dan stamina selama bertanding. Pastinya kita do’akan adik-adik dapat meraih hasil yang maksimal serta membawa nama baik Daerah kita Lombok Barat dan NTB umunya,” ucap Fauzan.

Ia juga berpesan agar dapat terus menjaga kekompakan. Karena sepak bola ini merupakan olahraga grup, bukan individu.

“Kita tidak bisa menang tanpa adanya kerjasama tim yang solid,” tandasnya
"Selamat bertanding dan mudah-mudahan kalian semua memberikan yang terbaik untuk kita semua dan tentunya bisa menjadi motivasi bagi adik-adik kita semua," ucap Fauzan (Red)