Incinews.net
Jumat, 04 Februari 2022, 14.42 WIB
Last Updated 2022-02-04T07:53:32Z
MataramNTB

PS Bima Sakti Siap Tempur di Laga Perdana Putaran Nasional, Abdul Muis Minta Doa Seluruh Warga NTB

Foto: Meneger PS Bima Sakti Bersama Skuat Maju Rangga Saat Menggelar Latihan.

insan cita (incinews) Mataram - PS Bima Sakti sudah siap tempur jelang bergulirnya laga perdana Grup L pada Putaran Nasional Liga 3 di Stadion Delta Sidoarjo hari senin 7 Februari siang mendatang.

Klub berjulukan Skuad Maju Rangga ini menargetkan tiga poin saat menjamu Gasma Enrekang Sulawesi selatan meski buta kekuatan lawan.

Pelatih PS Bima Sakti Syamsudin mengungkapkan pihaknya tidak mengetahui dengan jelas kekuatan Lawan, memilih untuk mempersiapkan timnya secara maksimal sehingga dapat meraih kemenangan pertama.

“Saya tidak mau menganalisa kekuatan setiap tim yang ada di Grup L. Semua memiliki kekuatan sendiri apalagi mereka sudah lolos ke babak 64 besar yang membuktikan mereka tim yang bagus,” ungkapnya Jum'at (4/2/2022).
Syamsudin lebih memilih menempa pemainnya sendiri dengan konsep bermain yang telah ia rancang untuk menampilkan karakter bermain PS Bima sakti sendiri sebenarnya.  

"Inilah yang dilakukan dalam latihan setiap hari dan diulang setiap minggunya, dengan harapan apa yang ditampilkan selama di penyisihan ini semakin matang," ungkapnya.

Sementara Meneger PS Bima Sakti Abdul Muis menegaskan, bahwa anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

Saat ini seluruh pemain terlihat sangat bersemangat dan antusias menikmati menu latihan yang diberikan pelatih.

"Saya terus mendampingi mereka karena ingin memotivasi dan memberikan semangat kepada pemain secara langsung," kata Abdul Muis.

"Pemain saat ini dalam kondisi siap untuk menghadapi pertandingan Kualifikasi di Liga 3 Nasional. Mereka harus berjuang keras, disiplin, fokus demi performa yang maksimal nantinya," tegas pria yang akrab disapa Bang Muis ini.

Tim PS Bima Sakti akan melakoni pertandingan pertamanya di stadion Delta Sidoarjo 7 Februari besok. "Kita main pertama Lawan Gasma Enrekang Sulawesi selatan. Mohon dukungan dan Do'a bagi seluruh warga NTB,"katanya

Bang Muis juga berharap dengan persiapan yang baik, Tim PS Bima Sakti ini dapat meraih hasil maksimal pada laga pertama nanti demi raihan prestasi dikanca nasional. (Red/O'im)