Incinews.net
Kamis, 03 Februari 2022, 21.40 WIB
Last Updated 2022-02-03T13:41:27Z

Parado: Pemdes Kanca Gelar Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades.

Foto saat kegiatan berlangsung.

Incinews.net. Kab.Bima. Pemerintah Desa kanca melalui Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) mengelar musyawarah pembentukan panitia pemilihan kepala desa periode 2022-2028, Kamis, 3/2/2022.

"Menyambut pemilihan kepala desa (Pilkades) sekabupaten Bima yang dijalankan secara serentak  di  6 juli 2022, memerlukan persiapkan lebih awal" Ungkap Husni selaku Ketua BPD saat kegiatan berlangsung.

Kegiatan yang gelar oleh BPD tersebut dimulai sekitar pukul 09. 23 Wita hingga 13.00 wita. bertempat di aula kantor pemdes kanca. Dan secara resmi di hadiri oleh Hamzah, S.sos  selaku camat parado, kepala desa, Kapolsek, Danramil, berikut juga dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat dan pemudah desa setempat.

Hingga di akhir musyawarah, proses pemilihan panitia pilkades berlangsung dengan tertib dan aman tanpa ada masalah, Berikut hasil musyawarah selanjutnya menetapkan Aminunsah, Abdurrahman Hasan, Syahrul, S.pd, Muhidin, Maman Arajak, Syukri, S,Pd, Raihan, S.E sebagai ketua dan anggota kepanitiaan.

Dengan terpilihnya kepanitaan tersebut, Zainuddin selaku Kepala desa kanca berharap kepada kepanitiaan terpilih hingga di akhir pilkades dapat bekerja dengan maksimal guna mewujudkan iklim demokrasi di desa Kanca yang kondusif.

"Pilkades kedepan mudah-mudahan dapat berjalan dengan tertib, aman dan tampa hambatan, hingga tercipta proses demokrasi  di desa kanca sebagaimana harapan bersama" Ungkapnya. (Asa).