Incinews.net
Sabtu, 12 Februari 2022, 14.28 WIB
Last Updated 2022-02-12T06:35:20Z
NTBgemilang

Ke NTT, Umi Rohmi Dijamu Keluarga Bima Dompu

Foto: Wakil Gubernur NTB Bersama Kerukunan Keluarga Bima Dompu NTT. 

insan cita (incinews), KUPANG--Dalam lawatan ke Provinsi NTT, Wakil Gubernur NTB Dr Hj Siti Rohmi Djalillah menyempatkan diri bertemu warga NTB yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Bima Dompu NTT. 

Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut berlangsung di kediaman Ketua Pengurus Daerah KKBD NTT, Arifin S.Sos. Dalam pertemuan itu terjadi tukar menukar informasi yang hangat. 

Wakil Gubernur NTB mengaku bahagia bisa bersama warga NTB di Kupang. Demikian juga dengan warga NTB di Kupang tidak kurang bahagia mereka bertemu pimpinan daerah. 

Kedatangan Wakil Gubernur NTB ke Kupang, Kamis (10/2/2022) dalam rangka penandatanganan kerjasama antara Gubernur NTT dan Gubernur  NTB  untuk jadi tuan rumah bersama PON XXII Tahun 2028. Wakil Gubernur NTB juga diberi kehormatan untuk menghadiri pelantikan pengurus KONI NTT Periode 2021-2025. 

Ketua KKBD NTT menyampaikan ucapan terimakasih atas keluangan waktu Umi Rohmi berkunjung ke kediamannya sekaligus berbincang-bincang bersama masyarakat NTB dari berbagai etnis yang tinggal di NTT. 

"Kami mendo'akan semoga Ibu Wakil Gubernur NTB senantiasa dilimpahkan kesehatan yang paripurna agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diemban dalam rangka mewujudkan masyarakat NTB yang sejahtera dan bermartabat," ujar Arifin. 

Sebagai Ketua KKBD NTT, Arifin S.Sos  berharap semoga pemerintah Provinsi NTB bisa memberikan suport baik moril maupun materil kepada KKBD NTT. 

"Terutama  dalam mempercepat proses pembangunan Rumah Singgah KKBD NTT," ujarnya. 

Rumah singgah ini dihajatkan sebagai  yang  ikon kebanggan masyarakat NTB. Dan  keberadaan Rumah singgah KKBD NTT ini  bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat Bima Dompu NTT khususnya dan masyarakat NTB lain yang ada di Provinsi NTT pada umumnya.