Incinews.net
Kamis, 23 Desember 2021, 06.26 WIB
Last Updated 2021-12-22T22:48:28Z

Maksimalkan Peran HMI, Komisariat STIE Bima Kini melaksanakan LK 1.

Foto saat  pembukaan kegiatan LK 1 berlangsung.

Kota Bima, Incinews. net. Pelaksanaan Latihan kader I  (LK I) atau Basic Training Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat STIE Bima di nahkodai oleh  Al Akbar telah di buka secara resmi dan kini tengah berlangsung, bertempat di sekretariat HMI Cabang Bima mulai hari Rabu, 22 Desember 2021 kemarin. 

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Edi ardianto, Kegiatan tersebut mengusung tema "membentuk Intelektualitas dan Militansi Kader, Upaya Implementasi Nilai-Nilai KeIslaman". Yang kini tengah diikuti oleh peserta sejumlah 13 orang.

Edi yang merupakan ketua Steriing Comitte berharap, khusus kepada seluruh unsur dalam Sterring Comiite  kegiatan LK 1 harus tetap kompak sampai diakhir kegiatan " Ungkapnya.

Berikut Al akbar yang juga dimintai komentar seputar pelaksananaan kegiatan, selaku penanggung jawab Umum Komisariat STIE Bima, ia menaruh harapan yang besar dan mendalam kepada 13 orang peserta yang kini sedang mengikuti kegiatan.

"Semoga peserta LK I  ini bisa menjadi mahasiswa yang berintelektual juga sebagai insan akademis yang berkualitas, dan berguna di masing-masing perguruan tinggi asal mereka". Ungkap Al Akbar 

Al Akbar selaku ketua umum Komisariat  melanjutkan. Selama 6 hari  kedepan peserta tentu akan melewati banyak hal, dan memerlukan ketahanan jasmani dan rohani. saya berharap mudah-mudahan seluruh peserta dapat mengikuti sampai akhir. hingga nanti dapat dibai"at sebagai kader HMI.  Tutupnya. ( LF)