Incinews.net
Senin, 27 Desember 2021, 21.49 WIB
Last Updated 2021-12-27T14:00:44Z

Keluarga Almarhumah Desi Hadiri Panggilan, Polres Bima Kota Berikan Atensi Khusus.

Foto Kapolres Bima Kota


Kota Bima,  Incinews.net. " Turut belansungkawa dengan kejadian yang telah menimpa keluarga korban, semoga almarhumah husnul khatimah". Ungkap AKBP Henry novika candra, SIK, M.H saat dimintai tanggapan saat kehadiran keluarga korban di Kapolres Bima Kota. Senin, 27/12/2021.


Diakui olehnya, kejadian yang telah menimpa  almarhum Desi Novita irmawati yang bertempat di Kos 3 in One kamar no. 2 beberapa waktu lalu, telah mendapat perhatian banyak pihak. dan berharap kejadian yang menimpa keluarga korban kini bisa segerah diungkap dalam waktu dekat.

Selaku pimpinan tertinggi kapolres Bima Kota, ia juga menjelaskan bahwa peristiwa yang menimpa salah satu anggota dari kelurga korban kini dalam tahapan pendalaman. Untuk itu, pihaknya kini telah mengamankan sejumlah barang bukti untuk didalami lebih lanjut.


"Apabila terdapat tambahan keterangan yang membantu proses penyelidikan berupa penambahan alat bukti atau saksi yang dapat menguatkan peristiwa, langsung menghubungi pihak kami di bagian penyidik. Tutupnya. ( Asa)