Incinews.net
Jumat, 19 November 2021, 21.54 WIB
Last Updated 2021-11-19T14:25:17Z
LombokNTBgemilangOlahragaTNI

Hujan Digeser TNI Saat WSBK Berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok

Foto: Terlihat TNI AU saat bekerja untuk mensukseskan WSBK di Sirkuit Mandalika Lombok

insan cita (incinews), Lombok- Demi mensukseskan acara, Tentara Nasional Indonesia (TNI) tidak hanya bertugas mengamankan berlangsungnya acara, tapi mereka juga mendapatkan tugas tambahan yakni mengalihkan/menggeser awan yang berpotensi hujan ke lokasi lain. Semua ini dilakukan demi suksesnya Acara World Superbike (WSB) di sirkuit Mandalika Lombok yang digelar pertama kalinya hari ini, Jum'at (19/11/2021).

Gubernur Provinsi NTB Dr H Zulkieflimansyah mengatakan, Alhamdulillah hari pertama Perhelatan WSBK kita berjalan lancar. 

"Race 1 ATC seru dan menegangkan dan banyak yang jatuh termasuk pembalap andalan Indonesia Aditama yang sudah berada di deretan terdepan tadi,"kata Gubernur yang akrab Disapa bang Zul ini, melalui akun resmi medsosnya.

Ia juga menyampaikan, di balik suksesnya acara, banyak sekali orang-orang hebat tak terekspose. Orang-orang yang berjuang luar biasa agar acara kita berlangsung sukses.

"Termasuk teman-teman TNI AU yang dengan teknologi terkini mencoba mengalihkan turunnya hujan dari Mandalika ke area lain demi suksesnya perhelatan WSBK.Luar biasa !,"katanya. (Red/O'im)