Incinews.net
Minggu, 14 November 2021, 18.04 WIB
Last Updated 2021-11-14T10:07:59Z
DompuNTBPolresPolsek

Dinasehati Jangan Minum Miras, Pemuda di Dompu Bacok Seorang Petani

Foto: Pelaku.

insan cita, (incinews), Dompu - Konsumsi minuman keras mengakibatkan aksi pembacokan terhadap seorang petani. Hal itu terjadi di Dusun Tolo Mboda, Desa Kempo, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu. Jum’at malam (12/11/2021). 

Anggota Polsek Kempo bergerak cepat saat menerima laporan dari masyarakat mengenai penganiayaan menggunakan senjata tajam terhadap salah seorang warga Dusun Tolo Mboda yang dilakukan oleh seorang pria warga Dusun Oi Lanco, Desa Kempo, Kecamatan Kempo. Suryawansyah (28thn) bekerja sebagai Petani, menjadi korban penganiayaan senjata tajam oleh pelaku MA (23thn) warga setempat. 

Peristiwa terjadi saat pelaku yang tidak terima ditegur oleh korban. Korban yang pada malam itu mendapati sekelompok orang yang sedang duduk mengkonsumsi minuman keras di dekat rumahnya mendatangi dan memberikan teguran agar tidak melakukan aktifitas tersebut, "namun pelaku yang pada saat itu telah berada dibawah kendali alkohol akibat konsumsi minuman keras tersinggung dengan perkataan korban. Kehilangan akal sehat pelaku kemudian mengambil sebilah clurit dan langsung melakukan pembacokan terhadap korban,"IPTU Zuharis selaku Kapolsek Kempo.

Melihat kejadian tersebut warga di sekitar lokasi melaporkan kejadian ke Polsek Kempo. 

"Menanggapi laporan masyarakat anggota Polsek Kempo segera menuju TKP dan segera membawa korban yang menderita luka sobek pada siku tangan sebelah kiri akibat tindakan pelaku untuk menerima perawatan medis di Puskemas Kempo, sementara pelaku langsung melarikan diri saat itu,"bebernya.

“saat ini anggota Polsek Kempo tengah memburu pelaku yang sudah diperoleh identitasnya untuk dilakukan proses hukum atas perbuatannya agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kempo tetap terjaga” tegasnya. (Red/O'im)