Incinews.net
Kamis, 04 November 2021, 13.11 WIB
Last Updated 2021-11-04T08:22:21Z
BimaMTQNTB

Camat Monta : "Mati Saya" Kalau Tidak Di Bantu Oleh Desa

Foto Camat Monta saat berada di lokasi Vaksin

Kab. Bima, Incinews.Net. Camat Monta Drs. Nurdin M. Said  saat bersama rombongan untuk memantau masyarakat Desa Sondo yang melakukan vaksin di Kantor Desa memberikan keterangan seputar anggaran pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten Bima. Kamis, (4/11/2021).

Perihal tersebut di ketahui team Incinews.Net saat Camat Monta membernarkan bahwa terdapat pembebanan uang di setiap Masing - Masing Desa satu Juta Untuk kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bima.

Nurdin Selaku Camat Monta menyatakan bahwa ia telah mengistruksikan bahwa di Kecamatan Monta sebanyak 14 Desa telah di wajibkan mengumpulkan Uang 1 Juta dimasing-masing tiap Desa.

"Dimana saya Dapatkan uang kalau tidak meminta Kepada Pemerintah Desa untuk saya sumbang di kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bima. Saya Bisa Mati lah," sebutnya.

Sebelum begeser di desa sondo dan bergegas dengan menggunakan mobilnya, Camat juga menyatakan bahwa Bukan hanya pemerintah Desa saja yang ikut mengumpulkan anggaran, tetapi Seluruh Stackholder yang ada di Kecamatan Monta juga ikut menyumbang untuk  Kegiatan MTQ tingkat kabupaten Bima. Tutupnya.

Sementara di tempat yang terpisah, salah satu Perangkat desa di Desa yang ada di kecamatan Monta juga ikut membenarkan bahwa pihaknya sudah menyetorkan uang Kepada camat Monta dengan keterangan untuk sumbangan kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Bima.

"Iya, Baru saja saya kasih satu Juta" Ungkapnya. (Maman)