Incinews.net
Jumat, 22 Oktober 2021, 20.11 WIB
Last Updated 2021-10-22T14:19:11Z

Dua Rumah Dilahap Si Jago Merah, Korban Minta Perhatian Pemerintah.

Foto: Dua rumah di lokasi kebakaran

Bima,Incinews.Net. Nasib Naas kembali lagi terjadi, kini dialami dua Kepala keluarga di Rt 01 Rw 03 Dusun Oi Niu Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Dua kepala keluarga tersebut di laporkan Dua rumahnya hagus terbakar dan rata dengan tanah. Jum"at, 22/10/2021.

Kepala keluarga atas nama Hasnu Muhammad dan Husni menjadi korban dan masing-masing rumahnya ludes di lahap si jago merah dan kini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah.

Bambang salah satu warga setempat yang menyaksikan kebakaran tersebut melaporkan bahwa mulanya kebakaran rumah kepala keluarga terjadi pada hari jum'at jam 03.00 Wita dini hari. dan di duga kuat penyebabnya bersumber dari konslet aliran listrik disalah satu rumah warga yang telah terbakar.

"Di duga kuat penyebab kebakaran di sebabkan oleh konslet aliran listrik dari salah satu rumah yang telah terbakar". Ungkapnya.

Ia melanjutkan, akibat kebakaran tersebut belum ada yg bisa tafsirkan berapa jumlah kerugian yang di alami korban. Yang jelas kedua kepala keluarga tersebut dua rumah dan harta benda yang berharga semua hangus di lahap Si jago merah dan kini sangat menunggu perhatian dari pemerintah.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,  yang jelas dua rumah semua telah dilahap si jago merah. Dan yang tersisa cuman pakaian yang ada di tubuh masing-masing". Terangnya. (MG/Yan)